Kostum Baru Lightning di Lightning Returns: Yuna dan Aerith

September 22, 2013 3:18 pm
Kostum Baru Lightning di Lightning Returns: Yuna dan Aerith

Kalian pikir square enix sudah selesai memamerkan semua kostum baru yang Lighting dapat gunakan dalam game terbarunya, Lightning Returns: Final Fantasy XIII? Salah! Karena pada acara Tokyo Game Show 2013 developer game asal Jepang tersebut memperlihatkan dua kostum baru untuk Lightning, yaitu kostum Yuna dari Final Fantasy X dan Aerith dari Final Fantasy VII.

Seperti diperlihatkan dalam video terbarunya Lightning tampak mengenakan kostum karakter Yuna dari Final Fantasy X, dalam gamenya kostum tersebut disebut sebagai “Spira’s Summoner”

Selain itu Square Enix juga memperlihatkan kostum Aerith dari Final Fantasy VII yang dapat Lightning gunakan dalam game tersebut, kostum Aerith tersebut dapat kalian peroleh sebagai bonus apabila kalian membeli majalah V Jump magazine edisi guide strategi game tersebut.

Meskipun demikian Square Enix belum menjelaskan apakah kostum Aerith juga akan tersedia bagi pemain di luar Jepang. Tampaknya Square Enix memang sangat ingin menonjolkan fitur kostum-kostum yang dapat digunakan Lightning, bagaimana tanggapan kalian dengan kostum-kostum Lightning di game terbarunya ini?