Dengeki Bunko Fighting Climax Juga Hadirkan Karakter dari Sega

September 23, 2013 2:40 pm
Dengeki Bunko Fighting Climax Juga Hadirkan Karakter dari Sega

Selain akan menghadirkan karakter-karakter yang berasal dari light novel penerbit Dengeki Bunko, ternyata game Dengeki Bunko Fighting Climax juga akan hadirkan karakter-karakter yang berasal dari game yang pernah dibuat oleh Sega.

dengeki_005_cs1w1_720x

Hal tersebut memang wajar mengingat yang akan mengembangkan game tersebut adalah Sega, 2D fighting game berjudul Dengeki Bunko Fighting Climax ini dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 dari penerbit Dengeki Bunko dan akan hadirkan beragam karakter.

Sejauh ini screenshot yang sudah dirilis oleh Dengeki mengkonfirmasikan dua karakter yang dapat dimainkan yaitu Shana dari seri light novel Shakugan no Shana dan Asuna dari Sword Art Online. Selain itu juga diperlihatkan karakter support dari kedua karakter, yaitu Wilhelmina dan Leafa.

Sejauh ini masih belum diumumkan karakter lainnya baik dari yang dimiliki Dengeki maupun Sega, meskipun demikian sempat disebut bahwa karakter dari game Valkyria Chronicles akan dimasukkan ke dalam game ini. Dengeki menjanjikan bahwa akan ada lebih banyak informasi mengenai game tersebut pada acara Dengeki Bunko Autumn Festival 2013 yang berlangsung di Akihabara UDX dan Bellesale Akihabara pada tanggal 6 Oktober.

via shoryuken.com