Video Preview Memperkenalkan Cerita Log Horizon

September 23, 2013 12:39 pm
Video Preview Memperkenalkan Cerita Log Horizon

Preview pertama berupa video untuk Log Horizon episode 1 yang berjudul “Daisaigai” (Great Disaster) ditampilkan pada website resminya.

Video ini memperkenalkan tokoh-tokoh Log Horizon yaitu Shiroe, Naotsugu, dan Akatsuki. Shiroe adalah seorang penyihir (mage), Naotsugu adalah Knight yang juga merupakan teman lama Shiroe, lalu Akatsuki adalah seorang pembunuh (assasin).
log_horizon_02_jpg_650x10000_q85
Diadaptasi dari novel karya Mamare Touno, berkisah tentang 30.000 pemain yang terjebak didalam sebuah dunia fantasi online game yang bernama Elder Tale. Studio animasi Satelight berencana memproduksi anime ini sebanyak 25 episode yang akan tayang melalui saluran milik NHK, E-tele. Anime ini menampilkan Takuma Terashima sebagai Shiroe, Tomoaki Maeno sebagai Naotsugu, Emiri Kato sebagai Akatsuki, Jouji Nakata sebagai Nyanta, Daiki Yamashita sebagai Toya, Nao Tamura sebagai Minori, Tetsuya Kakihara sebagai Lundellhaus, dan Eriko Matsui sebagai Isuzu. Lalu staf yang mengurusi anime ini diantaranya Shinji Ishihira sebagai sutradara dan Toshizo Nemoto sebagai penulis skrip.

Selain anime, ada beberapa adaptasi manga diantaranya manga utama yang dikaryakan oleh Kazuhiro Hara yang juga merupakan desainer karakter Log Horizon, Log Horizon Gaiden Honey Moon Logs yang digambar oleh Motoya Matsu, dan Log Horizon ~Nishikaze no Ryodan~ yang dikaryakan oleh Koyuki. Serial ini akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2013.

 

Sumber : ANN