Square Enix Perlihatkan Opening Lightning Returns: Final Fantasy XIII

September 24, 2013 4:33 pm
Square Enix Perlihatkan Opening Lightning Returns: Final Fantasy XIII

Sequel terbaru dan terakhir dari Final Fantasy XIII akan segera dirilis, dan kali ini Square Enix akhirnya memperlihatkan opening dari game dimana Lightning akan menjadi penyelamat bagi umat manusia di ambang kehancuran.

lightning-return

Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan menceritakan dunia yang berada di ambang kehancuran, detik-detik akhir menjelang kiamat terakhir. Heroine kita, Lightning adalah satu-satunya harapan bagi umat manusia untuk membawa jiwa manusia ke dunia yang baru, kali ini Snow juga akan muncul kembali meskipun dia akan menjadi musuh dari Lighting, sebagaimana diperlihatkan di video terbarunya ini.

Square Enix menjanjikan bahwa Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan dapat dinikmati oleh pemain yang lama maupun pemain baru. Gameplay dari Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan berbeda apabila dibandingkan dengan game-game sebelumnya, kalian dapat melihat tiga video dibawah ini untuk melihat lebih detail mengenai game ini.

Salah satu fitur yang paling sering diperdebatkan dari Lightning Returns: Final Fantasy XIII adalah kostum-kostum yang dapat digunakan Lightning, mulai dari kostum samurai, yuna dan aerith hingga kostum sexi miqo’te. Bahkan diakui untuk membuat kostum-kostum tersebut tampak lebih menarik sutradara game Lightning Returns dengan sengaja memperbesar ukuran dada Lightning.

final fantasy xiii miqote 2

Lightning Returns: Final Fantasy XIII akan dirilis pada tanggal 21 November 2013 di Jepang, 11 Februari dan 14 Februari 2014 di North America dan Eropa.