3 Visual Novel “Non-Human”Paling Absurd

September 25, 2013 8:09 pm
3 Visual Novel “Non-Human”Paling Absurd

Welp kalau mau bicara tentang Visual Novel atau Eroge yang karakternya “Bukan Manusia”, pasti banyak sekali ya. Shinigami, Malaikat, Peri, atau apalah itu. Tapi setidaknya mereka itu punya bentuk menyerupai manusia. Bagaimana kalau benar-benar “bukan manusia”?

Jangan bicara soal Monster Musume, kurang absurd. Kita bicara tentang game dimana kita berperan sebagai Pejantan dari Anglerfish (Yang ditakdirkan dari lahir cuma jadi cannon fodder), Cewek yang pacaran dengan T-rex yang hobinya main Ukulele, dan Cewek Primitif yang dikelilingi Merpati Ikemen.

Sudah cukup absurd? Mari kita lihat ulasannya sedikit. Jangan lupa artikel ini mungkin mengandung SPOILER.

3. Benthic Love

benthic

Kisah romantis dibawah laut ini menokohkan seekor Anglerfish hingga tahap perkawinan dan “ero” scene. Jika kalian menantikannya, Nope. Kalian akan berubah pikiran sesudah tahu tentang Bagaimana Angler Fish kawin, seperti yang ditunjukkan dengan baik oleh video dari Animal Planet ini.

Saya rasa kalian akan bisa terus membaca artikel ini daripada saya yang harus menjelaskan bahwa Angler Fish jantan cuma akan jadi “kantong sperma” setelah mereka kawin. Perkawinan memang akhir perjalanan seorang pria tapi ya gak gini juga…

2. Jurassic Heart

jurassic-heart

Melihat judulnya mungkin kalian mengira ini adalah kisah cinta “antar” dinosaurus, yang mana mungkin tidak begitu absurd, tapi bagaimana kalau ini adalah kisah cinta antar Cewek Manusia dengan T-Rex Jantan, di lingkungan Jepang Modern?

Untungnya tidak, disini kita tidak akan disuguhi bagaimana proses “kawin” antara T-rex dan Manusia, tidak. Just NOPE. NOPE NOPE NOPE. Kita hanya akan disuguhi cerita pendek tentang petualangan T-Rex mencari Ukulele baru yang rusak dengan teman “manusia betina”nya.

Sudahkah saya bilang kalau T-Rex ini berdasi?

Screen-Shot-2013-04-11-at-11.40.00-AM

1. Heartful Kareshi

hatoboy

Tidak tahu apakah judulnya itu typo Japlish atau bukan, tapi yang pasti ini adalah game non-human paling niat yang saya tahu. Dengan 8 Merpati tampan sebagai target kencan (oke saya sebenarnya tidak tahu gimana cara membedakan merpati yang Tampan atau Fugly) dan bermacam good dan bad ending ini adalah game impian para pemelihara merpati yang biasa kita lihat di pinggir jalan ibukota dan beberapa kampung.

25525

Dengan grafik memukau (lihat saja gambarnya, benar-benar mirip merpati asli!) dan story yang bagus (setidaknya saya lihat satu rute Merpati Yandere yang akhirnya membunuh dan memakan sang heroine. Jangan tanya saya apakah Merpati itu Herbivora atau Omnivora) Hatoful Kareshi wajib dimainkan para pemerhati Visual Novel, yang pasti bukan saya.

25523

Sekian untuk “Non-Human” Visual Novelnya. Karena Monster Musume sudah terlalu mainstream