Detail Lebih Lanjut Tentang Lovelive School Idol Paradise

September 27, 2013 9:00 am
Detail Lebih Lanjut Tentang Lovelive School Idol Paradise

Setelah sebelumnya sudah diumumkan di Press Conference SCEAJ tentang game Lovelive School Idol Paradise untuk PS Vita, informasi tambahan tentang game tersebut juga diberikan melalui bentuk booklet kecil yang diberikan secara cuma-cuma di Tokyo Game Show 2013 kemarin.

LL booklet01

Di cover booklet yang diberikan secara cuma-cuma di booth, para member u’s mengenakan kostum sesuai dengan yang mereka gunakan pada saat performance untuk lagu No Brand Girls.

LL booklet02

Booklet dibuka dan di sini diberikan infromasi lebih lanjut tentang game Lovelive School Idol paradise ini.

Di dalam game ini, player diberikan kesempatan selama beberapa hari untuk membuat konser u’s  menjadi sukses. Player dapat memilih kostum, stage, serta menentukan set list lagu-lagu yang akan dibawakan, demi membuat konser mereka menjadi lebih meriah, Selain koordinasi kostum, unsur rhythm gamenya tentu saja tetap akan dimasukkan di dalam game ini.

Lagu-lagu yang akan muncul adalah lagu-lagu yang muncul di TV animenya, dan juga lagu-lagu unit lainnya. Untuk gameplaynya sendiri masih belum dikupas lebih lanjut, mungkinkah akan sama dengan game Android/iOSnya?

Lovelive School Idol Paradise akan hadir dalam 3 versi, akan rilis pada bulan Mei 2014, masing-masing versi akan dirilis bersamaan, dan untuk informasi lebih lanjut akan dibahas di Dengeki G’s Magazine edisi terbaru.

Untuk limited edition dari masing-masing game akan dibundel dengan 3 buah petit nendoroid, dan juga sudah ditentukan bahwa Petit Nendoroid para member akan mengenakan kostum No Brand Girls, sama seperti dengan gambar di atas.
Official Website