Di Indonesia Kill la Kill Dapat Ditonton di DAISUKI.net

September 27, 2013 6:18 pm
Di Indonesia Kill la Kill Dapat Ditonton di DAISUKI.net

DAISUKI.net mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan anime terbaru produksi Studio Trigger, Kill la Kill pada tanggal 3 Oktober 2013.

Kill la Kill merupakan anime terbaru yang diproduksi oleh Studio Trigger yang sebelumnya telah dikenal lewat anime singkatnya yang berjudul Little Witch Academia. Kill la Kill akan ditangani oleh Hiroyuki Imaishi dan Kazuki Nakashima yang terkenal dengan anime buatan mereka yaitu, Gurren Lagann.

Judul anime ini merupakan plesetan dari kata “Kill” (bunuh) dan “Kiru” (potong). Anime ini menceritakan persaingan antara Ryuuko Matoi, pemilik pedang Basami (plesetan dari “hasami”, gunting) dan baju seragam hidup yang bernama Zengetsu, dengan Satsuki Kiryuuin, pemimpin OSIS yang memimpin dengan kekerasan.

klk
(c)TRIGGER,Kazuki Nakashima/Kill la Kill Partnership

Dalam karyanya kali ini Studio Trigger berusaha mempertemukan kembali staff dan seiyuu yang sukses membuat anime berjudul Gurren Lagann saat Imaishi masih di Gainax. Hiroyuki Imaishi yang dipercaya untuk menjadi sutradara merupakan sutradara Gurren Lagann, dan Kazuki Nakashima yang bertanggung jawab menjadi Head Writer pada “Kill La Kill” juga berperan sebagai Script Composition pada Gurren Lagann dan Sushio yang merupakan animation director pada Gurren Lagann dipercaya untuk mendesain karakter pada anime ini. Theme song berjudul “Sirius” akan dibawakan oleh Aoi Eir.

Kill la Kill akan ditayangkan di situs DAISUKI.net pada tanggal 3 Oktober, satu jam setelah penayangan langsungnya di Jepang. Pada siaran pers yang diberikan oleh DAISUKI.net diinformasikan bahwa anime tersebut akan tersedia di seluruh dunia dengan beberapa pengecualian.

Kabar baiknya, Jurnal Otaku telah mendapat konfirmasi dari pihak DAISUKI.net bahwa pengunjung yang berasal Indonesia tidak termasuk dalam pengecualian tersebut. Kalian akan dapat menonton anime tersebut lengkap dengan subtitle bahasa Inggris satu jam setelah anime tersebut tayang di Jepang. Mereka berharap bahwa penggemar anime di Indonesia dapat menikmati anime Kill la Kill yang ditayangkan di DAISUKI.net.

daisuki

Untuk kalian yang belum mengetahui mengenai situs tersebut, DAISUKI.net merupakan sebuah situs streaming anime yang berasal dari Jepang yang menawarkan streaming anime untuk penonton di seluruh dunia dan didirikan oleh Aniplex Inc., SUNRISE INC., TOEI ANIMATION Co., LTD., TMS ENTERTAINMENT CO., LTD., NIHON AD SYSTEMS INC., DENTSU INC. juga ASATSU-DK INC.

Tujuan DAISUKI.net adalah memperluas media penyebaran anime legal agar dapat tersedia di seluruh dunia dan juga menyediakan merchandise anime melalui platform e-commerce yang mereka miliki. Saat ini kalian juga dapat menikmati seri-seri populer seperti Puella Magi Madoka Magica, Sword Art Online dan Mobile Suit Gundam Seed secara cuma-cuma pada situs DAISUKI.net