Majestic Prince Akan Mendapatkan Adaptasi Game

September 27, 2013 7:17 pm
Majestic Prince Akan Mendapatkan Adaptasi Game

Ada yang menonton Ginga Kikoutai Majestic Prince? Anime adaptasi dari manga yang baru saja tamat ini telah dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi game

Sayangnya, di luar berita konfirmasi tersebut, tidak ada berita lebih lanjut mengenai game ini, baik perkiraan tanggal rilis ataupun platformnya. Hanya diberitahukan bahwa di game ini player dapat menerbangkan AHSMB (mecha utama di dunia MJP) di lingkup full 3D.

Majestic Prince menceritakan kisah di tahun 2110 ketika manusia mengembangkan teknologi mereka ke luar angkasa, namun mengalami banyak kekalahan dari serangan bangsa alien yang bernama Wulgar. Cerita berfokus di Team Rabbits, sebuah tim 5 orang anak yang direkayasa genetika, yang sayangnya memiliki kesulitan untuk berkerja-sama.

Di kalangan penggemar anime mecha, Majestic Prince bisa dibilang adalah anime yang cukup underrated (jika dilihat dari penjualan DVDnya). Majestic Prince ini memiliki plot yang cukup “basic“, namun dieksekusi dengan sangat baik. Selain itu animasi pertarungan 3D mechanya juga terhitung sangat bagus tanpa banyak pengulangan (kecuali adegan peluncuran), terutama untuk anime dari studio yang sangat baru dalam memegang genre mecha (Dogakobo & Orange). Jika anda belum menonton Majestic Prince dan tertarik atau menyenangi genre mecha, saya sangat menyarankan anime ini!