Manga Of The Week: The Young Maiden in Love Is a Carnivore

September 27, 2013 4:35 pm
Manga Of The Week: The Young Maiden in Love Is a Carnivore

Mungkin daripada disebut manga, The Young Maiden in Love Is a Carnivore lebih pantas disebut doujin. Tapi lebih baik kita tidak lama-lama memperdebatkan hal tersebut dan lanjut membahas salah satu yang menurut Jurnal Otaku benar-benar LAIN DAN BEDA! Karena di manga ini kita akan melihat gimana INDAH dan ANEHNYA kalau seekor Dinosaurus jatuh cinta!

Jika kalian sedang mencoba mencari manga yang aneh dan beda kami sangat-sangat menyarankan kalian untuk mencoba membaca The Young Maiden in Love Is a Carnivore ini, yang memiliki judul asli Koisuruotome wa nikushoku-kei.

ym-1

“A Dino-High School Manga” ini menceritakan mengenai seekor Tyrannosaurus bernama Tyra-mi yang merupakan siswi tahun pertama di sekolah khusus betina Maastrichtian High. Dia merupakan sosok yang sangat suka makan dan bermain.

Ada juga teman baik dari Tyra-Mi yang bernama Spino-ko. Mereka sudah berteman semenjak kecil. Sangat cantik (kami yakin menurut pandangan para Dinosaurus bukan manusia) dan sangat populer di sekolahnya.

ym-2

Pada suatu hari secara tidak sengaja Tyra-Mi bertemu dengan Dinosaurus jantan dan dia pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada dinosaurus tersebut.

ym-3

Yang menjadi masalah adalah, Dinosaurus Jantan tersebut ternyata seekor Herbivora. Sedangkan sebagaimana kita semua tahu, Tyrannosaurus merupakan salah satu karnivora paling ganas yang pernah ada.

Apakah akhirnya cinta Tyra-Mi dapat diterima oleh pujaan hatinya? Kalian dapat mencoba mencari manga tersebut dan kami yakin manga ini akan menjadi salah satu manga yang tidak akan pernah kalian lupakan.