Website Persona 4 : The Ultimax Ultra Suplex Hold Dibuka

September 27, 2013 9:30 am
Website Persona 4 : The Ultimax Ultra Suplex Hold Dibuka

Setelah sebelumnya telah dilakukan location test atas P4U dengan karakter tambahan di beberapa arcade di Jepang, akhirnya Atlus membuka official website untuk sekuel P4U tersebut, dengan judul Persona 4 :  The Ultimax Ultra Suplex Hold (atau mungkin bisa kita singkat menjadi P4U2, sesuai dengan alamat untuk official websitenya). Untuk trailernya sendiri, bisa kalian tonton di bawah :

Seperti yang bisa dilihat di trailernya, masalah yang terjadi di game pertama ternyata masih belum selesai, dan Midnight Channel kembali tayang di kota Inaba, dan kali ini Teddie mengadakan turnamen P-1 Climax, yang akan 200% lebih gila daripada sebelumnya.

P4U2_02

Di trailer tersebut, selain kedua karakter tambahan yang bisa digunakan pada saat location test sebelumnya, yaitu Takeba Yukari (Seiyuu : Toyoguchi Megumi) dan Iori Junpei (Seiyuu :  Toriumi Kosuke) yang berasal dari Persona 3, muncul 1 orang karakter baru yang bernama Minazuki Sho (Seiyuu : Suzumura Kenichi), seorang laki-laki misterius berambut merah yang menggunakan dua pedang dan dengan bekas luka besar berbentuk tanda X di dahinya.

P4U2_03

Persona 4 :  The Ultimax Ultra Suplex Hold dijadwalkan akan muncul di arcade di Jepang pada awal musim dingin 2013. Selain memberikan tambahan karakter-karakter baru, juga dilakukan penambahan movelist untuk karakter-karakter lama, dan juga rebalancing untuk membuat gamenya menjadi lebih adil, terutama atas beberapa karakter yang dianggap agak brokententunya di sekuelnya ini akan diperbaiki.

Official Website