Alat Bantu Untuk Mencium Smartphone Anda, Smart Kiss!

September 28, 2013 9:53 pm
Alat Bantu Untuk Mencium Smartphone Anda, Smart Kiss!

Alat-Alat Gachapon di Jepang menjual berbagai macam barang. Mulai dari penghapus, figure, mainan, celana dalam untuk smartphone, dan lain-lainnya. Kini Bandai mengeluarkan sebuah gachaphon yang isinya dapat membantu anda menjadi terlihat menjijikkan di depan umum!

skiss1

Keluar di pertengahan Oktober nanti dengan harga 200 yen per putar alat gashapon, seri yang dinamakan “Smart Kiss” ini adalah sebuah silikon yang berbentuk seperti bibir yang dapat diletakkan di atas tombol home di smartphone anda, sehingga anda dapat mensimulasikan sebuah ciuman di saat anda melakukan video call melalui smartphone anda (tetapi mungkin pencium yang lebih agresif mungkin harus lebih berhati-hati untuk tidak menekan tombol home).

Terdapat 8 variasi bibir yang berbeda untuk Smart Kiss ini, 7 di antaranya adalah bibir perempuan, dan 1-nya adalah bibir laki-laki. Tetapi mengingat ini adalah gachaphon yang di mana kapsulnya akan keluar secara acak, mungkin akan agak sulit untuk mendapatkan bibir laki-laki (apapun alasannya).

skiss4

Tidak hanya untuk ditempel di smartphone, Smart Kiss ini dapat ditempel di manapun. Oleh karena itu, wahai internet, kami mengharapkan anda untuk menempelkan barang ini di hal-hal yang menarik, misalnya di Revoltech Woody. Dan bagi anda yang membeli ini, nggak, kami tidak mau melihat anda mencium benda ini, makasih.

Sumber: Rocketnews