Impresi Isayama Hajime Setelah Episode Terakhir Shingeki no Kyojin

October 1, 2013 10:47 am
Impresi Isayama Hajime Setelah Episode Terakhir Shingeki no Kyojin

Setelah Attack On Theater, yang juga sekalian menandai habisnya anime Shingeki no Kyojin di TV, Isayama Hajime,sang pengarang menuangkan pendapatnya di blognya. Penasaran akan apa impresinya tentang acara tersebut, mari kita baca bersama!

Kepada semua orang yang datang ke penayangan yang diadakan di bioskop di seluruh Jepang, terima kasih atas dukungannya!

Pada saat saya naik ke atas platform,saya sempat tersandung dan berharap semoga tidak ada yang memperhatikan, tetapi pada akhirnya terlihat juga, karena pada saat itu, sepertinya kaki saya juga tersangkut.

Akhirnya saya bisa menyatakan kalau Anime Shingeki no Kyojin sukses besar! Sebelumnya, saya sering menggunakan asumsi yang pesimis seperti “Setiap orang pemikirannnya berbeda-beda.”

Akan tetapi,dalam hal ini, pemikiran tiap orang tidak ada hubungannya, dan juga dilihat dari sudut pandang manapun, serial ini sukses besar!

Setelah pemutaran berakhir, sutradara Akagi, yang selama ini menahan diri untuk meminum bir, terlihat menenggak birnya dengan amat nikmat, benar-benar mengagumkan.

Tidak ada pilihan lain bagi saya, selain mengungkapkan rasa terima kasih saya.

Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Akagi, semua staff yang bekerja keras dalam memproduksi anime ini, kepada para penulis naskah yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan saya, semua pengisi suara karakter yang telah mengeluarkan daya tarik dari masing-masing karakter di dalam karya ini, juga kepada para pengarah akting dan lagu yang telah berusaha keras untuk menghasilkan kualitas terbaik untuk karya ini, kepada para artis yang terlibat dalam pembuatan lagu untuk opening dan ending, serta soundtrack untuk karya ini, Dan juga kepada para produser yang telah mempersatukan semuanya dalam karya ini.

Selanjutnya, kepada semua orang yang telah mendukung seri Shingeki no Kyojin, para pembaca dan juga penonton, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya!

Selain itu, misalkan!

Misalkan ada season kedua!

Saya menanti-nantikan untuk membuatnya lagi bersama-sama dengan semua orang yang terlibat dalam pengerjaan anime ini! Saya sangat berharap!

SNK002 SNK003

PERTARUNGAN KITA BARU DIMULAI!

Sekian pesan dari Isayama Hajime. Manganya sendiri masih berlanjut sampai sekarang, dan kami juga berharap semoga beliau dapat terus meneruskan manganya, sehingga keinginannya untuk season selanjutnya juga dapat terwujud.

Shingeki no Kyojin adalah manga debut dari Isayama Hajime, yang mungkin pada awalnya juga ia tidak memiliki ekspektasi bahwa manga yang ia buat akan menjadi sesukses ini, secara konsep awalnya berasal dari pengalaman hidupnya dan juga orang mabuk, tetapi setelah pemutaran episode terakhir yang ditayangkan di berbagai macam bioskop tersebut, ia akhirnya memiliki keyakinan atas hal tersebut. Maju terus, Isayama Hajime-sensei!

Sumber : Blog Isayama Hajime