Mighty No.9 Akan Hadir di PS4 dan Xbox One

October 1, 2013 10:49 am
Mighty No.9 Akan Hadir di PS4 dan Xbox One

Meski Comcept menjanjikan bahwa versi PS4 dan Xbox One baru akan dibuat apabila berhasil terkumpul dana lebih dari 3,3 Juta Dolar Amerika namun hari ini (1/10) di halaman kickstarter mereka diumumkan bahwa ‘penerus’ Mega Man tersebut juga akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One

confirm

Saat ini sudah terkumpul lebih dari 3,24 Juta Dolar Amerika dan masih terus bertambah, meski waktu penggalangan dana di Kickstarter tinggal tersedia kurang dari 24 jam lagi.

Comcept juga masih menjanjikan bahwa apabila dana yang terkumpul telah melebihi 3,5 Juta Dolar Amerika mereka juga akan membuat versi PlayStation Vita dan Nintendo 3DS game tersebut dan apabila telah melebihi 3,7 Juta Dolar Amerika mereka akan membuat sebuah stage dimana kalian bisa bermain sebagai Call, heroine di Mighty No.9.

Selain itu juga Comcept mengabarkan bahwa Mighty No.9 akan dibuat menggunakan Unreal Engine 3 dan mereka sudah merilis video ujicoba penggunaan engine tersebut.

Video diatas adalah hasil ujicoba yang mereka lakukan selama satu minggu dan tidak menggambarkan versi akhir dari game Mighty No.9. Kalian yang masih ingin menyumbang agar Mighty No.9 dapat memenuhi lebih banyak target tambahan lagi bisa mengunjungi halaman kickstarter mereka.