Saking Populernya Monorail Oreimo Dioperasikan Lebih Lama

October 1, 2013 1:28 pm
Saking Populernya Monorail Oreimo Dioperasikan Lebih Lama

Berkolaborasi dengan seri light novel dan anime Ore no Imouto Ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (Oreimo) yang berlatar belakang di kota Chiba. Monorail kota tersebut menghadirkan desain spesial dan nomor kereta khusus “Ore no Imouto”

oreimo1

Kereta Monorail yang direncanakan hanya akan beroperasi selama 3 bulan dari bulan Maret tersebut diputuskan untuk beroperasi dalam jangka panjang, yaitu selama periode 1 tahun dikarenakan kereta tersebut masih sangat populer.

Monorail “Ore no Imouto” merupakan wujud kolaborasi antara Kota Chiba dengan seri Oeimo. Selain menghadirkan desain luar yang spesial, announcer kereta tersebut juga diganti dengan suara seiyuu dari anime tersebut, hal tersebut menjadi salah satu alasan banyaknya fans anime yang menaiki monorail tersebut.

oreimo2

Namun kali ini, announcer spesial tersebut hanya akan diadakan pada akhir minggu dan hari libur nasional, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 4 sore. “Masih ada waktu sekitar setengah tahun lagi, maka untuk orang-orang yang belum pernah menaiki, atau sudah pernah menaikinya juga, masih dapat menikmati kereta khusus ini”, sebut pegawai perusahaan yang bersangkutan.

モノレール「俺の妹。」号、あまりの人気で運行期間延長, image: chiba-monorail