J-Music LAB hadir di Jakarta

October 3, 2013 5:05 pm
J-Music LAB hadir di Jakarta

Kabar baik bagi kalian penggemar J-music, karena J-Music LAB akan hadir di Jakarta mulai dari bulan November ini. Acara ini akan menghadirkan banyak genre musik mulai dari pop, rock hingga anisong. Acara yang disponsori oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) ini akan berlangsung di “The Only One Club” (5th floor, Mall f (x) Senayan, Jakarta) mulai dari tanggal 15 November hingga 15 Desember.

Selama sebulan penuh kalian akan dapat menyaksikan berbagai event J-Music mulai dari live performance dari artis Jepang setiap minggunya dan DJ Event yang secara ekslusif akan membawakan musik-musik dari Jepang untuk pengunjung acara tersebut. Selain itu kalian akan dapat membeli berbagai macam CD dan DVD musik-musik jepang juga.

Berikut adalah artis-artis yang direncanakan akan hadir di acara J-Music LAB setiap minggunya berdasarkan siaran pers yang kami terima.

Kaname Kawabata (15,16 November)
kanamekawabata

AMIAYA (15,16 November)
amiaya

moumoon (23 November)
moumoon

Dempagumi.inc (30 November)
dempagumi

TarO&JirO (7 December)
tarojiro

Eir Aoi (14 December)
aoieir

Acara yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran musik Jepang dan memajukan distribusi konten untuk menciptakan sebuah gebrakan baru musik Jepang. Kali ini Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama yang disinggahi J-Music LAB, karena selain di Indonesia acara serupa juga akan diadakan di berbagai negara di Asia Tenggara.

Saat ini JOI sedang menunggu informasi lebih lanjut mengenai acara J-Music LAB ini, ikuti terus update kami di website, twitter dan fanpage kami.

Sorry. No data so far.