Kadokawa Games Akan Umumkan Game Untuk Memperingati Ulang Tahun Dengeki

October 3, 2013 10:50 am
Kadokawa Games Akan Umumkan Game Untuk Memperingati Ulang Tahun Dengeki

Dengeki Bunko Fighting Climax sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya game yang dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-20 penerbit light novel tersebut karena kadokawa Games baru saja meluncurkan sebuah teaser site berisi hitung mundur sebuah judul game baru.

Dengeki Bunko penerbit light novel yang terkenal dengan judul-judul seperti Sword Art Online, akan memperingati ulang tahunnya yang ke-20 tahun ini. Untuk memperingati ulang tahun tersebut Kadokawa Games akan meluncurkan sebuah judul game baru.

newtitle

Teaser site yang berisi hitung mundur tersebut menuliskan “A New Game Title Coming Soon”. Hitung mundur di situs tersebut akan habis bersamaan dengan diadakannya Dengeki Bunko 2013 Autumn Festival yang akan berlangsung pada tanggal 6 Oktober.

dengeki_005_cs1w1_720x

Pada acara Tokyo Game Show yang lalu Sega mengumumkan Dengeki Bunko Fighting Climax sebuah game fighting yang menggabungkan karakter dari serial light novel Dengeki Bunko dan karakter-karakter yang ada di game Sega. Kedua game baru tersebut diperkirakan akan diperlihatkan pada acara Dengeki Bunko nanti.