Anime Black Bullet Akan Ditangani Kinema Citrus

October 6, 2013 9:08 pm
Anime Black Bullet Akan Ditangani Kinema Citrus

Tidak hanya Mahouka Koukou no Rettousei yang diumumkan oleh Dengeki akan diadaptasi menjadi anime, seri light novel Black Bullet juga akan mendapatkan adaptasi anime.

Diumumkan pada acara Dengeki Bunko Fall Festival 2013 yang berlangsung hari ini (6/10). Black Bullet akan diadaptasi menjadi anime oleh studio Kinema Citrus (Yuyushiki, Tokyo Magnitude 8). Masayuki Kojima yang pernah menyutradarai anime Piano no Mori dipercaya menjadi sutrada anime tersebut. Sedangkan komposer musik pada anime ini akan ditangani oleh Shiro Sagisu (Bleach, Neon Genesis Evangelion).

Yuuki Kaji akan menjadi seiyuu Rentaro Satomi, tokoh utama cerita. Rina Hidaka akan mengisi suara Enju Aihara dan Rikiya Koyama akan menjadi seiyuu Kagetane Hiruko.

01_cs1w1_418x588

Black bullet menceritakan mengenai kehidupan siswa sekolah bernama Rentaro, pemuda yang memiliki kemampuan misterius untuk melawan Gastrea, sebuah ras virus parasit.

Light novelnya dikarang oleh Shiden Kanzaki dan diterbitkan oleh ASCII Media Works dibawah label Dengeki Bunko dengan ilustrasi ditangani oleh Saki Ukai yang mulai diterbitkan pada bulan Juli 2011. Saat ini Black Bullet telah memiliki enam volume dan masih terus berlanjut. Belum diumumkan kapan anime Black Bullet akan ditayangkan.

『ブラック・ブレット』がTVアニメに! 出演声優は梶裕貴さん、日高里菜さん、小山力也さん via ANN