Tidur Bersama Imouto Imajiner Dengan Bantuan CD Audio Ini!

October 7, 2013 8:40 pm
Tidur Bersama Imouto Imajiner Dengan Bantuan CD Audio Ini!

Imouto, atau yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah adik perempuan merupakan trait moe tersendiri dalam dunia Otaku anime dan manga. Mungkin saking populernya genre tersebut Edge Record memutuskan untuk merilis sebuah CD Audio yang memungkinkan kalian lebih mudah membayangkan bagaimana rasanya tidur bersama imouto seperti yang ada di anime dan manga.

Audio CD yang bernama “Issho ni Nemureru CD Series” atau “Let’s Sleep Together” ini menyuguhkan suara empat karakter imouto yang kesusahan tidur hingga akhirnya memutuskan untuk menyelinap ke kamar kalian dan meminta kalian selaku para onii-chan (kakak laki-lakinya) untuk menemani mereka tidur.

jacket440

Keempat karakter tersebut masing-masing disuarakan oleh Chinatsu Akasaki, Yuka Otsubo, Yumi Uchiyama dan Tomoko Kaneda dan inilah keempat karakter imouto tersebut:

chara1

Mifuyu yang disuarakan Chinatsu Akasaki merupakan seorang imouto yang tsundere berusia 15 tahun dengan tinggi 4’10 kaki (sekitar 147 cm). Dia selalu memanggilmu Aniki di depan umum meski sebenarnya sangat ingin memanggilmu dengan sebutan Onii-chan

chara2

Akiho yang disuarakan oleh Yuka Otsubu merupakan imouto yang cinta kepadamu. Namun sebagai onii-chan yang baik kamu percaya bahwa karena kalian berdua saudara sedarah tidak mungkin kisah romantis akan terjadi diantara kalian berdua. Dia juga selalu berharap onii-chan tercintanya (iya, maksudnya kalian yang dengerin CDnya) mengintip ketika dirinya sedang mandi. Hingga akhirnya suatu malam ketika orang tua kalian sedang pergi dia memutuskan untuk memakai pakaian sexy dan menyelinap ke kamarmu.

chara3

Berperan sebagai Saika adalah Yumi Uchiyama, tipe imouto yang atletik dan baru berusia 14 tahun. Dalam CD tersebut Saika sedang terkena demam, dan kalian sebagai onii-chan yang baik merawat imouto kalian tersebut dengan penuh kasih sayang. Namun siapa sangka ketika kamu bercanda dan mengatakan akan tidur bersamanya karena dia sedang sakit, imouto satu ini malah menganggap serius candamu itu.

chara4

Imouto termuda dalam CD tersebut, Haruna, yang disuarakan oleh Tomoko Kaneda. Haruna yang selalu menggunakan piyama kostum kucing ini baru berusia 10 tahun. Suatu malam dia tiba-tiba datang ke kamarmu setelah terbangun karena mimpi buruk dan meminta dirimu untuk menemaninya tidur.

Bagi kalian para onii-chan tercinta yang penasaran, CD audio ini akan dijual pada tanggal 11 Desember dan mengingat ada tambahan judul “Volume 1” kalian bisa berharap bahwa CD semacam ini akan memiliki banyak volume lainnya kedepannya.

妹といっしょに眠れるCD