Aksesori Smartphone Sebagai Pengganti Lauk Teman Makan Siang

October 9, 2013 7:00 pm
Aksesori Smartphone Sebagai Pengganti Lauk Teman Makan Siang

Tidak punya uang untuk beli lauk malam ini? Kebelet makan yakiniku padahal Hanamasa sedang naik harga? Aksesori tambahan smartphone ini mungkin dapat membantu anda!

Peneliti dan produsen aksesori di Jepang rupanya berpikir bahwa aroma makanan sudah cukup sebagai teman makan nasi. Akhirnya salah satu produsen aksesori Scentee membuat sebuah terobosan baru untuk merubah budaya makan pengguna smartphone yang uangnya terkikis cicilan HP terbaru dengan memproduksi “Hana Yakiniku” yang berarti “Hidung Yakiniku” (Bukan Bunga(Hana) yang di panggang(yakiniku))

screen-shot-2013-10-02-at-5-52-08-am

“Hana Yakiniku” akan mulai dijual mulai 15 November seharga 3480 Yen dibundel dengan app gratis untuk menggunakan aksesorinya. Satu kaset/cartridges yang berisi satu aroma unik berbagai makanan dijual terpisah seharga 1000 yen. Cukup murah dibanding sekali makan yakiniku di Tokyo. Beragam jenis makanan dan minuman yang dijadikan kaset oleh Scentee termasuk jagung bakar, apel, dan kopi.

Jadi bagaimana sebenarnya app dan aksesori ini menggantikan daging yang empuk, juicy, dan nikmat itu sebagai teman makan nasi? Menurut Scentee, sangat simpel! Hanya butuh 4 langkah sederhana untuk dapat menikmatinya;

screen-shot-2013-10-02-at-5-49-29-am

Pilih menu yang diinginkan dalam app

screen-shot-2013-10-02-at-5-50-02-am

Pasang aksesorinya

screen-shot-2013-10-02-at-5-50-17-am

Cium aroma lezat yang keluar dari aksesori yang mirip bola mata itu,

screen-shot-2013-10-02-at-5-50-36-am

Makan nasi anda sambil membayangkan yakiniku lezat di depan anda!

JOI sendiri berpikir bahwa mungkin app ini akan lebih baik jika dipakai bersamaan dengan saat anda menonton acara masak-memasak seperti di TV kabel Asian Food Channel, tentu saat mereka menayangkan acara masak daging, seperti ini;

Merasa lapar? You’re welcome.

Lebih jauh tentang Hidung Yakiniku dalam sebuah video promosi;

JOI tidak bekerjasama dengan Scentee, Asian Food Channel, ataupun sedang merasa lapar saat membuat artikel ini.

Sumber; rocketnews