Drakengard 3 Akan Mendapatkan Translasi Bahasa Inggris Tahun 2014

October 9, 2013 9:05 pm
Drakengard 3 Akan Mendapatkan Translasi Bahasa Inggris Tahun 2014

Setelah sempat dirumorkan bahwa Drakengard 3 juga akan dirilis di Amerika dan Eropa (dalam bahasa inggris tentunya) akhirnya Square Enix mengkonfirmasikan perihal rilis di luar Jepang tersebut.

Situs drakengardgame.com yang sempat diduga-duga akan ditujukan sebagai situs untuk game Drakengard 3 ternyata memang benar ditujukan untuk game terbaru serial drakengard tersebut. Situs tersebut juga menampilkan announcement trailer untuk versi bahasa inggris dari game hack-and-slash satu ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Gematsu, pada siaran pers yang dirilis oleh Square Enix menuliskan, “Prekuel dari Drakengard pertama, Drakengard 3 membawa pemain ke dunia abad pertengahan dimana enam saudara yang seperti dewi dan dikenal sebagai ‘Intoners’ telah membawa perdamaian ke muka bumi dengan kekuatan mereka untuk memanipulasi sihir melalui lagu. Namun keharmonisan menjadi terganggu ketika saudari tertua, Zero, mencoba membunuh adiknya dengan bantuan naga pendampingnya, Mikhail. Seiring dengan berjalannya cerita, pemain akan menemukan berbagai pertarungan untuk mengungkap misteri dari Zero dan mengetahui niat sebenarnya.”

Game ini akan dirilis pada tahun 2014 dengan harga 49,99 Dolar Amerika, baik untuk versi fisik maupun digitalnya.