“Hana Yori Dango” Versi Murrica, Fail atau UTTER PHAIL?

October 9, 2013 2:00 pm
“Hana Yori Dango” Versi Murrica, Fail atau UTTER PHAIL?

Bagi kalian yang merasa hidup di zaman kejayaan F4 dan beberapa sinetron Taiwan tentu masih ingat “Meteor Garden” yang diadaptasi dari manga berjudul “Hana Yori Dango/Boys Before Flowers”. Amerika pun memutuskan untuk ikut mengadaptasinya. “Adaptasi”?!

Benar, sama seperti versi “Hana Yori Dango” versi Jepang, Cina dan Taiwan yang memiliki penyesuaian berbeda tergantung negara asalnya, Hana Yori Dango versi Murrica yang berjudul “Boys Before Friends” atau BBF (Oh waw sounds gay already :v ) memiliki beberapa penyesuaian. Yang paling kentara dilihat adalah pemeran yang pastinya akan didapuk dari deretan artis lokal Amerika

hanayori02

 

hanayori03

 

hanayori05

 

hanayori06

 

hanayori04

 Trenton Culkin – Oliver Young (Rui Hanazawa)

Lihat! Hana Yori Dango harusnya bersetting di sebuah SMU. di versi Murrica, setting berubah menjadi sebuah universitas swasta yang mahal (I know rite) dan sang Produsernya berkata, semua cast yang tampil disini adalah aktor dan aktris multirasial (atau bahasa gaulnya, ‘Blasteran’) untuk lebih mengedepankan sisi multirasial Amerika. Sampai disini saya setuju. Hat’s off for you.

^Producer-san, anda lupa menambahkan “dan semua cast juga kami lebih tua-kan ‘sedikit'”

Kita lihat juga para pemeran adaptasi dari Taiwan, Jepang, Korea, dan Cina. Mana yang terbaik?

f4c1f8bdc7_dladbwjd333

BBF akan tayang sebanyak 16 episode dan mulai ditayangkan bulan November. Proses shooting akan dimulai 12 Oktober ini. Uniknya, mereka berencana membuka Kickstarter untuk mengumpulkan dana yang diperlukan untuk membiayai produksi episode 17 ke atas pada waktu yang bersamaan dengan ditayangkannya episode 1 dari BBF di Murrica.

Cara yang unik untuk memproduksi sebuah drama seri. Tapi mari kita lihat apakah adaptasi Amerika akan sebuah drama/manga akan bisa sukses.

Saya minta maaf kalau artikel ini mengandung dosis Murrica yang terlalu banyak. silakan baca lagi Hentai favorit anda untuk menghilangkan gejala “Murrica Overdose” atau “3D Men Allergy” anda :v

Sumber: rocketnews, BBF Official Website