Light Novel “Anti Haruhi”

October 10, 2013 2:00 pm
Light Novel “Anti Haruhi”

Siapa yang tidak tahu “Suzumiya Haruhi”? Capek menunggu volume baru keluar? Kesal dengan fans maniaknya? Novel yang satu ini pasti untuk anda.

Ditulis oleh penulis “Sengoku Collection” Teru Arai, novel yang dijuduli “Ore no Kyoshitsu ni Haruhi wa Inai” (Di Dalam Kelasku Tak Ada Haruhi) bercerita tentang Yuu, seorang pemuda yang sangat familiar dengan kutipan Haruhi yang terkenal “Aku tak Tertarik dengan manusia biasa, tapi kalau ada Alien, Esper dan Penjelajah Waktu diantara kalian, temui aku! Itu saja!” dan sangat membenci kutipan itu. “Lalu gimana dengan orang biasa?” pikirnya. Yuu sangat anti dengan lifestyle Haruhi yang abnormal, cerita tipikal boy-meets-girl, dan intensitas dari karakter Haruhi. Bagi Yuu, ngobrol biasa dengan satu orang sudah cukup.

51ui3fzxi6l._sl500_aa300_

Tetapi teman Yuu, Shirakawa, berpikiran sebaliknya. Dia percaya bahwa Haruhi ADA dalam kelasnya, dan memanggil temannya yang duduk di tempat yang sama dengan Haruhi di animenya dengan sebutan “Haruhi”. Yuu, Shirakawa dan teman-teman lainnya pun akhirnya terlibat dalam suatu cerita untuk menjadikan diri mereka terkenal di industri anime (wait wat?)

sample-1c06fd2015c50009ef974b73ef6f1768

Novel ini dikatakan sangat unik sampai mendapat pengakuan dari pengarang Haruhi sendiri, Nagaru Tanigawa. Sekedar info, novel Haruhi terakhir terbit 2 tahun lalu yang merupakan bagian kedua dari “Surprise of Haruhi Suzumiya”

Sumber: ANN