Mari Nikmati Udon Sambil Menonton PV “Udon” dari Gero

October 10, 2013 12:00 pm
Mari Nikmati Udon Sambil Menonton PV “Udon” dari Gero

Gero, seorang utattemita (penyanyi dari niconico yang biasanya menyanyikan lagu-lagu Vocaloid) telah merilis PV dari salah satu lagu yang ada di major album debutnya, Udon.

Warning: Agak NSFW

Tonton di niconico

Dapat dilihat juga di video di atas Hyadain yang mengkomposisi musik ini (atas nama Zen Yamada Kenichi) ikut menjadi bintang tamu di PV ini sambil menikmati gravure udon.

Gero yang terkenal sebagai utaite dengan suara penuh semangat dan juga sering melawak saat menyanyi ini mulai menyanyi sebagai utaite sejak tahun 2009 dan menghasilkan beberapa cover lagu Vocaloid baik duet ataupun solo hingga mencapai jutaan view pada beberapa nyanyiannya.

Juli kemarin, Gero merilis album major debutnya yang berjudul One (yang juga memiliki lagu Udon di atas). Album One tersebut memiliki banyak lagu yang ditulis oleh komposer-komposer musik Vocaloid, yaitu utsuP, Elements Garden, Scop, devilishP, Tom-H@ck, neko, buzzG, HoneyWorks, hyadain, 40mP, dan Last Note. Terdapat juga Bonus CD yang didapatkan melalui pre-order berisikan musik-musik Vocaloid seperti Children Record, Eh? ah, sou., Yi-er Fanclab, dan lainnya.

Pada bulan yang sama, Gero juga merilis single BELOVED x SURVIVAL, yang merupakan lagu pertama Gero yang dijadikan sebagai OP anime, yaitu anime Brothers Conflict.

Album One telah dirilis pada 24 Juli 2013.

Berikut salah satu contoh video utaite Gero yang terkenal.