2013 Fall Anime 1st Eps Impression [Part 1]

October 11, 2013 3:59 pm
2013 Fall Anime 1st Eps Impression [Part 1]

Pada bagian pertama, [Part 1] ini akan membahas impresi anggota JOI akan Kyokai no Kanata, Coppelion, Kill la Kill

Kyoukai no Kanata

kyoukai_no_kanata_poderzinho-1024x576

Nugra Says:
Kyoani back on track?! Atau ingin menebus kemarahan para penonton dan fans setelah Free!? Yang manapun, Kyokai no Kanata tampak bagus dengan tema yang akhirnya lepas dari “slice of life”! (No no no K-on bukanlah genre “music”)

Menunggu episode dimana Kyoani menunjukkan taringnya (AKA Battle scene)

Coppelion

[Anime-Koi] Coppelion - 01 [h264-720p][B367B20C].mkv_snapshot_00.25_[2013.10.02_20.05.09]

Dedemit Says:
KECEWA !! tidak seperti diharapkan tapi saya bakal nonton ini sampai selesai, ya mudah-mudahan saja tidak saya drop ditengah jalan

Bukan_randy says:
Mungkin saya salah nonton ini setelah nonton Kill la Kill, karena rasanya jadi sangat membosankan. Tidak banyak yang terjadi di ep 1 dan semuanya terjadi dengan cukup lambat. Nampak ada beberapa buildup untuk mungkin bagian akhir dari anime ini, tapi nampaknya ke depannya ceritanya juga akan berlalu dengan pelan.

Kill la Kill

2549503-killlakill

Bukan_randy says:
Mungkin ini jadinya kalau Studio Trigger disuruh membuat anime experimental. Omongan Kiryuuin Satsuki rada aneh, tapi yang penting kita dapet karakter yang diisi oleh Tetsu Inada dengan peran teriak-teriak! UNIVERSE!! Pacingnya ngebut gila, tapi ga bikin bingung. Actionnya cukup menarik meski di bagian tertentu agak terhambat dengan narasi eksposisi tentang kekuatannya (hei, Gurren Laggan ga pernah jelasin kenapa dia punya bor gede tiap kali mau keluarin Giga Drill Breaker kan?). Ada karakter cewek dengan pakaian terbuka (untungnya karakter cowok pada nyadar kalau ada cewek hampir telanjang, nice lampshading), dan juga ada cowok (cebol dan botak) telanjang, jadi adil-adil aja ya (nggak juga sih). Sejauh ini, Kill la Kill adalah salah satu anime paling menarik season ini.

Nugra Says:
GODDAMN IT!!

FUCK IT THIS SHIT IS INSTANT ActionOTY IF NOT FOR KYOJIN!

FUCK WOMEN EMANCIPATION!!!!!

No no no YOU DON’T CENSOR THIS IMPRESSION BECAUSE THIS FUCKING SHOW FUCKING DESERVED IT

In short, Kill la Kill WAS FAR TOO AWESOME

 

Bersambung! Tunggu [Part 2] dari impresi 1st Episode Fall Anime JOI!