Jepang Menaikkan Level “Food Art” Mereka

October 11, 2013 8:30 pm
Jepang Menaikkan Level “Food Art” Mereka

Familiar dengan bento berbentuk karakter anime kesukaan? Ingat dengan busa capuccino berbentuk muka ikemen komik favorit? Sekarang Jepang sudah naik level! Roti bergambar karakter anime!

Satu hal yang saya sangat sukai dari fans Jepang ya ini, ga berhenti macem-macem tapi tetap keren. Kali ini roti yang jadi korban kekreatifan dan tangan usil orang Jepang. Sampai berita ini di muat saya masih belum ngerti itu pakai apa jadi bisa kayak begitu.

Roti dipanggang sedemikian rupa sehingga bagian gosongnya jadi berbentuk karakter. Tapi ada yang warnanya hijau dan warna yang lain selain hitam! Pasti bukan sembarang gosong.

Tidak cuma roti, setelah roti si koki yang mempunyai nama samaran “htmy” ini juga menjajah cookies! Kue yang terlihat seperti opak kalau difoto itu bahkan lebih detail lagi gambarnya.

Si koki menebar pesona kue dan rotinya di twitter pribadi yang memuat foto roti bergambar Levi, Utapri, Free, dan Gintama. Lihat saja koleksinya:

BQs9XICCMAAiLxr

BQYXxHcCcAAYXLH

BQzb4meCYAA67iz

BQ3YEZdCMAIZv25

BQ8ZfbICAAA0k0L

BQ8p0gmCYAAlOrR

BRBqJTlCAAAYQrf

BNKYuoQCMAAQjfS

BSepWRjCUAAnotG

BN23RQrCMAASsWC

BP0tU0qCQAAiggl

BPw7oFyCEAA9vSs

BO-2PNhCMAA4laH

BOFbZpeCQAAy0XH

BNcZfRjCEAAlga1

BQ9KdLKCcAAEP98

BB7Z-vlCYAA22oE

BNPkz7_CAAA8tNu

BSjcuzoCIAEGEbZ

 

Saya juga mencurigai kalau ini kombinasi antara gosong dan jamur hasil kadaluarsa. Untungnya karena semua karakter yang ada di roti itu cowok jadi saya gak akan segan-segan untuk menggigit rotinya dengan brutal untuk mencoba rasanya.

Japan, please don’t stop doing strange things to your food. Sincerely

 

Sumber: Esuteru