“Seitokai Yakuindomo” Mendapat Season 2, Ditambah OAD

October 14, 2013 3:49 pm
“Seitokai Yakuindomo” Mendapat Season 2, Ditambah OAD

Weekly Shonen Magazine nomor 46 Minggu ini mengumumkan bahwa anime OSIS vulgar, Seitokai Yakuindomo season 2 sedang dalam tahap produksi, Original Anime DVD (OAD) berisi episode khusus juga akan muncul dibundel dengan manga Volume 10.

seito

Hadir lagi dengan cast yang sama dari season 1, Yōko Hikasa sebagai Shino Amakusa, Shintarō Asanuma sebagai Takatoshi Tsuda, Sayuri Yahagi sebagai Suzu Hagimura, and Satomi Satou a sebagai s Aria Shichijō.

Diwawancara di sela-sela kesibukannya mengenai season 2 ini, para seiyuu merasa tertantang untuk kembali memerankan anggota OSIS vulgar di Seitokai Yakuindomo. Terutama Asanuma yang menyarankan agar para pria Jepang untuk tidak mengumbar candaan Yakuindomo di tempat umum, “lakukanlah di pojok ruang klub, atau dalam LINE(message app). Boys, be ambitious! Hahaha!”

Seitokai Yakuindomo bercerita tentang Takatoshi Tsuda sebagai wakil ketua OSIS sekolah Akademi Osai, tempat dimana gender imbalance sangat terasa dengan 400an wanita dan 28 pria, dan Tsuda dikelilingi wanita vulgar sebagai satu-satunya anggota OSIS pria.

Sumber: ANN
Gambar