Location Test Dengeki Bunko Fighting Climax @ Sega Akihabara

October 15, 2013 5:22 pm
Location Test Dengeki Bunko Fighting Climax @ Sega Akihabara

Pada tanggal 11-13 Oktober 2013, diadakan Location Test untuk Dengeki Bunko Fighting Climax, dan saya menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam location test tersebut.

CLIMAX 03

Location test terletak di lantai 4, di tempat di lantai tempat beberapa fighting game lainnya seperti P4U dan Blazblue.

climax

Terdapat total sekitar 10 mesin (seingat saya), 8 mesin untuk sparring, dan 2 mesin untuk single player, dengan antrian yang berbeda. Saya sendiri akhirnya hanya mencoba single player,  dan karena kebanyakan orang-orang yang saya lihat menggunakan antara Kirino atau Shana, maka akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menggunakan Asuna.

CLIMAX 04

Kondisi antriannya kira-kira seperti ini. Untuk single player hanya 3 stage dan tamat, sedangkan untuk sparring, maksimal menang 3 kali berturut-turut untuk satu credit, 100 yen sekali main.

Impresi saya :

Ya, menyenangkan bisa bermain fighting game menggunakan karakter-karakter favorit dari light novel, persis seperti tujuan para pembuat, terutama seperti cara bertarung Kirino yang lucu, dan juga Shizuo dengan jurus-jurusnya yang brutal, persis seperti animenya. Secara keseluruhan, tidak terlalu banyak yang bisa saya katakan, karena karakter yang bisa digunakan juga baru sedikit, dan saya hanya sekali mencobanya (karena setelahnya antrian menjadi cukup panjang). Saya hanya bisa berharap semoga hasil akhir game ini cukup baik (meski support Touma, menurut saya cukup imba, semua serangan dapat ditangkis dengan sempurna, bahkan jurus super sekalipun).

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Dengeki Bunko Fighting Climax, dapat dibaca di sini.