Break Blade Akan Kembali Diadaptasi Menjadi Anime

October 16, 2013 2:34 pm
Break Blade Akan Kembali Diadaptasi Menjadi Anime

Tahukah anda dengan Break Blade (atau judul lainnya, Broken Blade)? Manga yang pernah diadaptasi menjadi anime movie dan juga dilokalisasi di Indonesia ini akan kembali diadaptasi menjadi anime.

Yunosuke Yoshinaga, sang pengarang manga Break Blade, menyebutkan di interview di edisi September majalah “Da Vinci” milik Media Factory mengenai adaptasi anime kedua ini. Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai detil adaptasi ini.

Manga ini sebelumnya telah diadaptasi oleh studio Xebec menjadi 6 seri anime movie di tahun 2010-2011. Di adaptasi movie tersebut terdapat beberapa perbedaan dengan manganya, terutama menjelang akhir, dan tamat tanpa akhir yang jelas. Mari tunggu berita lebih lanjut apakah adaptasi ini adalah lanjutan atau reboot.

Break Blade menceritakan tentang sebuah dunia di mana manusia bisa mengendalikan quartz. Hal ini memperbolehkan berbagai hal, termasuk mengendalikan sebuah robot raksasa yang dinamakan Golem. Di tengah peperangan, sebuah Golem kuno ditemukon, dan hanya Rygart, seorang yang tidak bisa mengendalikan quartz, yang bisa menjalankannya.

Sumber: Anime News Network