Jaket/Selimut Ini Membuatmu Hangat dan Tampak Seperti Kucing

October 17, 2013 2:04 pm
Jaket/Selimut Ini Membuatmu Hangat dan Tampak Seperti Kucing

Bukan, bukan jaket yang seperti itu. Terlalu mainstream.

Kita semua tahu orang Jepang cinta banget sama yang namanya kucing. (for whatever reason.) dan kemungkinan juga tidak cuma orang Jepang, kita juga iri dengan kucing yang mempunyai bulu tebal dan kelihatan lucu saat tidur menggulung di musim dingin. Salah satu pembuat pakaian(atau selimut, entah) akhirnya menyadari potensinya dan membuat sebuah jaket/selimut berbentuk kucing!

catsuit3

Dilihat dari bentuknya, Jaket/selimut ini tidak akan cukup ampuh untuk melindungi kita dari sengatan udara dingin musim dingin di negara utara, tetapi jika dikombinasikan dengan kotatsu, saya yakin hasilnya akan memuaskan!

Ditambah dengan hoodie yang lengkap dengan nekomimi yang sebenarnya mungkin pointless, perjalananmu untuk mencari kehangatan bisa mendapat poin plus dari pacarmu yang mengira kamu terlihat lucu dan moe dengan nekomimi dan punggung kucing.

catsuit2

Produk jebolan salah satu online store Felissimo ini dinamakan Attaka-Ouchi Neko (Warm House Cat) dan dibanderol seharga 3.600 yen. Untuk yang pelit dan iseng ada juga versi kecilnya yang mungkin diperuntukkan supaya dipakai oleh loli seharga 3.400 yen.

JOI berharap tidak ada Kucing yang disakiti dalam pembuatan produk ini, seperti harimau malang dibawah.

tiger-rug1

Sumber: ITMedia via rocketnews