Shokotan Tak Mau Ketinggalan Hype Pokemon X & Y

October 18, 2013 4:01 pm
Shokotan Tak Mau Ketinggalan Hype Pokemon X & Y

Seiyuu populer, Nakagawa Shoko atau biasa dikenal dengan panggilan akrab Shokotan tidak ketinggalan hype Pokemon X & Y. Saking nge-hype-nya, dia “memakan” game dan konsol 3DS Pokemon Special Edition.

Dipantau lewat akun resmi Twitternya, Shokotan spamming tweet tentang bagaimana dia tidak sabar untuk segera memainkan gamenya dari pagi hari pas tanggal rilis Pokemon. setelah akhirnya mendapatkan gamenya jam 6.40 sore waktu Jepang, bisa ditebak bahwa spammingnya semakin parah, lengkap dengan foto selfie memakan game dan konsolnya.

st1 st7 st6 st5 st4 st3 st2

Shokotan sudah sering terlibat di beberapa produksi anime Pokemon sebagai seiyuu, dan memang dikenal sebagai fans berat (oke, ‘otaku’) anime, manga dan game. Mungkin banyak dari kita yang kaget tentang reaksi Shokotan yang sangat lebay ini, tapi bagi para fansnya, rupanya ini hal yang lumrah

“Shokotan sehari-hari seperti biasa, carry on”

“Andai aku adalah kotak gamenya”

“Dia sudah nunggu lama sekali, maklumin lah”

Cute seiyuu posting a selfie while eating a game box might be okay, tapi kecuali kalian moe, tolong jangan kirim JOI foto selfie kalian sedang nge-hype Pokemon atau reaction faces kalian saat meng-grepe-grepe Pokemon kalian.

Sumber: Jin via rocketnews

Gambar: Official Twitter Shokotan