“6 HP Pink or Black” Anime Pendek Untuk Mempromosikan Produk Kosmetik

October 21, 2013 5:12 pm
“6 HP Pink or Black” Anime Pendek Untuk Mempromosikan Produk Kosmetik

Lini kosmetik “Six Heart Princess” yang dibuat oleh make-up artist kenamaan Shu Uemura dan artis kontemporer Takashi Murakami memproduksi sebuah anime pendek berjudul “6 HP Pink or Black” untuk mempromosikan lini kosmetik tersebut.

Anime pendek yang diproduksi oleh Studio Ponkotan yang juga dimiliki oleh Murakami tersebut menghadirkan karakter desain yang dibuat oleh Mebae ( C – The Money and Soul of Possibility). Komposer Livetune menyumbangkan keahliannya dalam membuat theme song anime pendek ini yang berjudul “Pink and Black”, theme song tersebut dibawakan oleh Hatsune Miku.

6hp_10

Dalam anime tersebut diperlihatkan kedua karakter memperlihatkan keinginan wanita untuk “berubah.” Realitas dan fantasi, cahaya dan bayangan, disajikan dalam dua karakter Pink Princess dan Black Princess, keduanya memperlihatkan sosok kontras seorang anak yang baik dan nakal serta kepolosan dan keseksian mereka berdua.

Lini kosmetiknya sendiri akan dipasarkan ke seluruh dunia mulai dari tanggal 1 November, dan sepertinya produk ini juga akan tersedia di Indonesia. Berminat?

kosmetik

6♥Princess by Takashi Murakami for Shu Uemura via ANN