Telanjangi Musuhmu Tanpa Menyentuhnya di Akiba’s Trip 2

October 22, 2013 2:00 pm
Telanjangi Musuhmu Tanpa Menyentuhnya di Akiba’s Trip 2

Dalam Akiba’s Trip 2 kalian harus mengalahkan para musuh yang seperti vampir, dimana satu-satunya cara untuk mengalahkan mereka adalah membiarkan tubuh mereka terkena sinar matahari secara langsung. Secara singkat dalam game ini kalian harus menelanjangi musuh kalian…

Tapi tenang musuh kalian tetap akan memakai pakaian dalam sehingga kalian tidak harus kelewat khawatir memainkan game satu ini di tempat umum, mungkin. Dalam game terbaru ini karakter utama yang kalian mainkan juga akan memiliki beberapa teknik baru, salah satunya adalah kini kalian dapat menggunakan kemampuan spesial kalian untuk menelanjangi musuh bahkan tampa menyentuh mereka.

force2

Kalian juga memiliki teknik yang bernama Dragon Screw Strip, sebuah teknik yang memungkinkan kamu untuk menarik kaki musuh dan memutarnya hingga celana mereka terlepas.

dragon2

dragon

Selain itu kalian juga bisa menguppercut musuh, hingga (secara ajaib) baju mereka terlepas ketika terbang ke udara karena pukulan kalian.

uppercut

Dalam Akiba’s Trip 2 juga akan hadir beberapa partner heroine baru yang bisa menemani anda bertarung dengan para magaimono dan melakukan Unison Strip Attack bersama mereka. Salah satunya bernama Shion (diisi oleh Eriko Nakamura) yang merupakan direktur dari Daishihon Pharmaceutical.

unison

Rin (diisi oleh Hisako Kanemoto), seorang Idol.

as2rin

Nana, adik dari tokoh utama yang adalah seorang hikkikomori. Tidak seperti heroine lainnya, Nana tidak membantu di dalam pertarungan, tapi bisa membuatkan perlengkapan yang dapat digunakan oleh tokoh utama.

as2nana

Dan Kati Raikonnen, gadis Finlandia penggemar anime dan JRPG yang belajar di Jepang dan berkerja sampilan sebagai seorang maid.

as2kati

Akiba’s Trip 2, game action adventure buatan Acquire, akan dirilis bersamaan di PS3 dan PS Vita, pada tanggal 7 November 2013, dengan harga 7.329 Yen untuk versi PS3 dan 6.549 Yen untuk versi PS Vita.