Sudah Ada Versi Terbaru Untuk Arcafe Gundam Extreme Vs!?

October 23, 2013 10:01 pm
Sudah Ada Versi Terbaru Untuk Arcafe Gundam Extreme Vs!?

Setelah sekian lama, akhirnya seri terbaru dari seri game arcade Gundam Extreme Vs, yaitu Extreme Vs Full Boost, akan diport ke PS3 pada 2014. Tapi tunggu! Kini, sekalipun port PS3 dari Full Boost belum tampil di pasaran, Bandai Namco sudah menyiapkan seri terbaru seri Gundam Extreme Vs untuk arcade!

gmaxi1

Dinamakan Gundam Extreme Vs Maxi Boost, seri terbaru dari game Gundam Extreme Vs ini menampilkan unit-unit baru seperti Char’s Zaku, Avalance Ecia, Char’s Z’Gok, Penelope, Strike Gundam (dipiloti oleh Mwu), Black Quebeley, AGE-1, Brave, Legend Gundam, dan Build Strike Gundam

gmaxi2

Port PS3 dari Gundam Extreme Full Boost kemarin menyatakan bahwa akan ada lebih dari 90 playable unit di game tersebut. Sementara itu, Maxi Boost ini menyatakan bahwa akan ada lebih dari 110 playable unit, beserta fitur-fitur baru.
gmaxi3

Gundam Extreme Vs Maxi Boost ini akan dirilis di arcade pada Maret 2014, sementara port PS3 dari Gundam Extreme Full Boost akan dirilis pada 31 Januari 2014 dengan harga 7980 yen untuk edisi standarnya dan 10980 yen untuk edisi limitednya.

Bagaimana pendapat anda tentang Maxi Boost? Saya sendiri sih senang, tapi rasanya kasihan juga untuk pemilik PS3, terutama yang di luar Jepang, karena ketika akhirnya mereka bisa menyicipi Extreme Vs Full Boost, ternyata dalam waktu dekat arcadenya sudah 1 langkah lebih maju. Dan juga kok seri Extreme Vs belum muncul di PS Vita!? ;_; (yah tapi Vita sebentar lagi akan dapat Gundam Breaker dan Shin Gundam Musou sih).

Sumber: Yaraon