Interview dengan Kawabata Kaname

October 24, 2013 11:42 am
Interview dengan Kawabata Kaname

Masih ingat dengan acara J-music Lab? Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kawabata Kaname akan datang untuk ikut mengadakan konser bersama dengan beberapa artis-artis lainnya.

Pada kesempatan kali ini, Rabu, 23 Oktober 2013, bersamaan dengan Tokyo International Music Market (TIMM) Showcase Live, kami diberikan kesempatan untuk interview sejenak sebelum beliau tampil di stage.

Kawabata Kaname, ex-member dari duo CHEMISTRY, yang melakukan karir solo sejak 3 Oktober 2012 dengan single pertamanya yang berjudul “Tokyo Girl”, dan sekarang beliau juga sudah mengeluarkan album pertamanya yang berjudul “0”, dengan tipe lagu yang berbeda dengan CHEMISTRY, yaitu musik dance, tetapi tetap berhasil menarik perhatian para fans. Penasaran dengan alasan beliau memilih musik dance untuk tipe musiknya pada saat melakukan karir solo? Simak interview kami berikut ini!

1. Apakah ada yang anda rasakan berubah ketika anda memutuskan untuk melakukan karir solo?

Karena CHEMISTRY telah ada selama 10 tahun, kami berdua merasa kami ingin mencoba tipe musik yang berbeda. Maka dari itu, kami masing-masing melakukan karir solo yang berarti kami harus kembali mulai dari awal. Mencoba hal baru lah yang saya rasakan berubah di dalam diri saya.

2. Apa alasan anda memilih musik dance sebagai tantangan baru anda?

Dari dulu saya sudah suka dengan musik dance. Karena imej CHEMISTRY sangat kuat dengan lagu balladnya, saya juga masih memasukkan bagian itu, tetapi saya ingin menambahkan musik yang berbeda yaitu musik dance. Saya ingin menunjukkan kepada orang-orang musik dance yang saya sukai.

3. Bulan depan anda akan datang ke Jakarta untuk konser di J-Music Lab. Apakah ada sepatah dua patah kata dari anda untuk para fans di Indonesia?

Saya senang karena banyak orang Indonesia yang mengenal dan mengikuti saya di Twitter. Adalah sebuah impian dari saya untuk melakukan konser di Indonesia. Mohon kalian dapat datang ke konser saya dan meramaikannya agar konser ini sukes.

Sekian interview kami dengan Kawabata Kaname. Setelahnya, kami juga diberikan kesempatan untuk menonton penampilan beliau secara langsung di TIMM Showcase Live, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk menonton beliau di acara J-Music Lab!

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Revamp, stasiun TV NHK, manajer Kawabata Kaname, dan pihak-pihak terkait lainnya karena telah memungkinkan kami untuk melakukan interview ini.

vertical

Sumber gambar : Kawabata Kaname Official Website