Pokémon Movie Terbaru di BLITZ MEGAPLEX Akan Menggunakan Dub Bahasa Indonesia?

October 24, 2013 9:38 pm
Pokémon Movie Terbaru di BLITZ MEGAPLEX Akan Menggunakan Dub Bahasa Indonesia?

Masih ingat dengan berita Pokemon Genesect Movie yang akan tayang di Blitz Megaplex di JOI beberapa waktu lalu? Tampak nya kini pihak BLITZ Megaplex telah mengupdate website mereka untuk hal itu.

blitz pokemon

screenshot buat yg males buka page nya.

Selain dari sinopsis film dan trailer (dalam bahasa inggris) yang terpasang di page tersebut, ada hal lain yang nampak nya bisa menarik perhatian kita. Yaitu kata-kata Language: BAHASA INDONESIA.

Ya, tampak nya film Pokémon yang akan tayang di BLITZ Megaplex ini akan di dubbing dalam bahasa indonesia. Alias semua dialog akan di lakukan dalam bahasa indonesia. Dan tampak nya tanpa subtitle. Saat ini kami sedang mencoba mengkonfirmasikan hal tersebut kepada pihak Blitzmegaplex maupun T-Joy.

Pokémon THE MOVIE: GENESECT AND THE LEGEND AWAKENED sendiri adalah Film layar lebar dari anime pokemon seri best wishes sekaligus penutup dari arc tersebut (kini arc yg baru telah mulai tayang di TV Lokal jepang dengan judul Pokémon X&Y). Film tersebut telah  mencetak angka kurang lebih US$ 49,000,000.00 selama penayangan nya di seluruh dunia dan sempat menjadi film box office no 2 dalam waktu seminggu penayangan nya di jepang.

Apabila dialog yang akan di pakai adalah bahasa indonesia (voice over indonesia) apakah kalian tetap akan menonton film nya?

 

UPDATE:

Pihak Blitz megaplex telah mengkonfirmasi di twitter mereka bahwa Film Pokemon yang akan tayang Bulan depan ini memang akan menggunakan dub Indonesia, atau semua dialog yang di lakukan akan menggunakan bahasa indonesia.

konfirmasi twiter blitzw

 

welp, its confirmed.