Toei Membuat Disk Wars: Avengers Anime Untuk Marvel

October 24, 2013 1:00 pm
Toei Membuat Disk Wars: Avengers Anime Untuk Marvel

Salah satu karya Marvel kembali dibuat versi Anime-nya, kali ini dari serial The Avengers dengan tajuk Disc Wars: Avengers. Bila mana sebelumnya Marvel bekerjasama dengan MADHOUSE untuk membuat versi anime dari Iron Man, Wolverine, X-Men, dan Blade.

Maka kali ini yang memproduksi Disk Wars: Avengers adalah Toei Animation, Disk Wars: Avengers merupakan sebuah serial anime dari Marvel untuk anak-anak Jepang yang berusia muda (6-12 tahun). Serial anime akan ditayangkan oleh Walt Disney Japan pada musim semi berikutnya dan seperti biasa, untuk merchandise dari serial ini dipegang oleh Bandai.

2013-10-23-151440

Dalam adaptasi anime ini, diceritakan terdapat sebuah perangkat portabel yang dikembangkan untuk menangkap penjahat. Namun berkat ulah Loki, Disc tersebut menyegel superhero maupun penjahat dan saat ini tersebar di seluruh dunia.

Didalam kekacauan akibat ulah Loki ini, lima anak kecil muda mendapatkan kekuatan untuk membuka segel yang mengurung para superhero lewat sebuah program yang bernama “Biocode”. Kelima bocah ini menerima lima buah Discs dari Spider-man, kelima bocah ini mampu mengeluarkan Iron Man, Captain America, Thor, Hulk dan Wasp – the Avengers.

Source: ANN