Asuna dan Lizbeth Muncul di “Mabinogi Heroes”

October 26, 2013 2:00 pm
Asuna dan Lizbeth Muncul di “Mabinogi Heroes”

Game online “hack-and-slash” Mabinogi Heroes” atau yang biasa dikenal oleh user barat (dan kita yang memainkannya dengan VPN disini) sebagai “Vindictus” akan berkolaborasi dengan Sword Art Online dan menampilkan beberapa karakter SAO serta kostum dan armor SAO.

Game online server Jepang memang sering kebagian konten eksklusif yang membuat kita meneteskan air liur. Dan sama dengan SAO X Mabinogi ini, kita takkan bisa melihatnya di server luar Jepang.

Mabinogi-Heroes-Japan-Sword-Art-Online-content-image-1 Mabinogi-Heroes-Japan-Sword-Art-Online-content-image-3 Mabinogi-Heroes-Japan-Sword-Art-Online-content-image-2

Nexon selaku publisher juga mengumumkan bahwa konten eksklusif ini hanya akan ada dalam waktu terbatas di gamenya. dan ini bukan gimmick, karakter-karakter SAO benar-benar muncul sebagai bagian dari quest khusus event yang akan ada nantinya.

Desainnya kebanting? memang. tapi bagi para fans, mungkin armor yang ada akan cukup menggiurkan, apalagi jika stat yang diberikan cukup memuaskan.

Mabinogi-Heroes-Japan-Sword-Art-Online-content-image-4 Mabinogi-Heroes-Japan-Sword-Art-Online-content-image-5 Mabinogi-Heroes-Japan-Sword-Art-Online-content-image-6

Sumber: Official Site, MMOCulture