Exstetra, Selamatkan Dunia Dengan Ciuman!

October 26, 2013 1:12 pm
Exstetra, Selamatkan Dunia Dengan Ciuman!

“Kiss Will Change Me!” Kalimat tersebut sepertinya adalah konsep dasar yang dipikirkan studio developer game Exstetra ketika sedang melakukan brainstorming judul game baru. Karena dalam game ini kalian akan dapat menyelamatkan dunia dengan Ciuman.

Game yang dikembangkan oleh FuRyu dan akan dirilis pada console PlayStation Vita serta 3DS ini mengisahkan keadaan ketika dua dunia bergabung menjadi satu dan mengakibatkan kota Tokyo berubah.

exstetra

Tokoh utama pada game Exstetra, Ryouma Narusawa, terlempar ke sebuah tempat yang dinamakan Ameija. Para penghuni Ameija mengatakan bahwa dirinya adalah Prisma, satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia dari kehancuran.

inside_70957_0

419724

Ryouma Narusawa merupakan satu-satunya orang yang dapat menyerap energi yang disebut sebagai “Ex”, energi yang dapat menciptakan keajaiban. Ketika dirinya mencium Knights of Prisma, energi “Ex” akan tersalurkan kepada mereka.

004 (1)

004

Awalnya direncanakan untuk dirilis pada bulan Oktober, namun karena suatu hal FuRyu mengundur tanggal perilisan tersebut hingga menjadi tanggal 7 November. Desain karakter pada game ini akan ditangani oleh Tony dan Enami Katsumi, art direction oleh Tokyo Genso, musik oleh Youko Shimomura dan Claris akan membawakan opening theme songnya yang berjudul “With You”.

「エクステトラ」公式サイト