Ronery? Peluk Saja Boneka Hugvie

October 27, 2013 10:34 am
Ronery? Peluk Saja Boneka Hugvie

Ronery? Galau? Atau sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih kalian? Lagi-lagi Jepang mencoba memberi solusi untuk masalah tersebut dengan meluncurkan sebuah boneka yang diberi nama Hugvie.

Dikembangkan oleh seorang profesor bernama Hiroshi Ishiguro yang berasal dari Universitas Osaka, Hugvie merupakan sebuah boneka yang dapat kalian peluk dan juga menyediakan slot smartphone pada bagian kepalanya.

hugvie

Boneka tersebut memungkinkan penggunanya untuk memeluk dan berbicara, secara sederhana, bayangkan kalian sedang menelepon kekasih kalian yang sedang berada nun jauh disana, kalian dapat membayangkan sedang berbicara persis di hadapan si dia dengan memeluk erat hugvie ini.

hgvie
setelah dilihat-lihat lagi, lumayan ngenes sih…

Untuk sedikit membedakan hugvie dengan guling atau bantal favorit kalian yang tentunya harganya lebih ekonomis ada satu fitur lagi yang ditawarkan oleh Hugvie. Bagian dalam boneka tersebut akan ‘berdetak’ seperti detakan jantung manusia, dan detakan tersebut berasal dari perkiraan berdasarkan intonasi dan volume penelepon kalian.

Dengan ukuran tinggi 85 cm dan lebar 36cm dan tersedia dalam berbagai variasi warna, Hugvie diklaim dapat membantu untuk mengurangi stress. Peneliti mengklaim bahwa “hormon stress” pada pengguna Hugvie lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak menggunakan Hugvie.

Saat ini kalian dapat memperoleh Hugvie dari toko-toko online seperti Vstone dan Rakuten dengan harga 3990 Yen atau sekitar 450 ribu rupiah. Masih belum dapet pacar untuk ngetes boneka ini? Tenang jurnalotaku punya beberapa tips dan trik yang dapat dicoba

My Navi News via Rocketnews