Akan Ada Kejutan di Episode 14 Kamen Rider Gaim?

October 28, 2013 7:56 pm
Akan Ada Kejutan di Episode 14 Kamen Rider Gaim?

Mungkin banyak diantara kalian yang sudah tidak sabar menantikan kejutan-kejutan yang disiapkan oleh Gen Urobuchi pada serial Kamen Rider Gaim, dimana penulis skenario yang mendapat julukan Urobutcher dikarenakan ceritanya yang cenderung suram, untuk pertama kalinya menjadi penulis skenario untuk serial Tokusatsu.

Pada sebuah interview sutradara Kamen Rider Gaim, Ryuta Tasaki sendiri mengakui bahwa akan ada banyak plot twist yang dipersiapkan oleh Urobuchi pada serial satu ini, tapi pertanyaannya adalah “Kapan?!”

Bersabarlah sedikit lagi karena pada sebuah post pada image board 4chan, diinformasikan bahwa pada sebuah acara Urobuchi menjanjikan akan ada kejutan yang menanti pada Episode 14 Kamen Rider Gaim.

Pada acara tersebut Urobuchi segera berbicara tentang Gaim. Dia berbicara tentang konsep awal Kamen Rider tersebut dan mengatakan bahwa ada hal-hal yang ingin ia bicarakan, tapi tidak diperbolehkan, jadi mungkin tahun depan. Dia ingin menunjukkan perkembangan yang berhubungan dengan Gaim. Akan ada sesuatu yang terjadi setelah episode 14 tayang.

Urobuchi Gen: “Setelah tahun baru, anak-anak mungkin akan kehilangan keinginan mereka untuk minum jus jeruk…”

butcher

‘Sup Kids! Masih ingin jadi Kamen Rider atau minum jus buah setelah nonton ini? No? Lovely!”

Sumber lain pada board 2chan juga mengabarkan bahwa kejutan tersebut akan belanjut hingga episode ke 15, dan bagi kalian penggemar Madoka Magica mungkin bisa mulai mengingat bahwa plot twist serial tersebut berlangsung pada episode 3, sedangkan episode 15 adalah… tiga dikali lima. Jadi, bersiaplah.