Film Ketiga ‘Madoka Magica’ Sukses Meraup 50 Miliar Rupiah

October 28, 2013 7:32 pm
Film Ketiga ‘Madoka Magica’ Sukses Meraup 50 Miliar Rupiah

Setelah menanti cukup lama, para penggemar Madoka Magica khususnya yang cukup beruntung berasal atau sedang di Jepang pada tanggal 26 Oktober yang lalu, bisa menyaksikan film ketiga dari serial mahou shoujo tersebut. Penayangan perdana berlangsung dengan sukses pada bioskop Shinjuku Wald 9. Pada kesempatan spesial tersebut, tidak hanya bisa menyaksikan film ketiga Madoka Magica yang berjudul Madoka Magica: The Rebellion Story, para penggemar juga dapat melihat dan bertemu dengan para seiyuu serial tersebut. Hadir pada penayangan perdana tersebut adalah Aoi Yuuki (Madoka Kaname), Eri Kitamura (Sayaka Miki), Kaori Mizuhashi (Mami Tomoe), Ai Nonaka (Kyouko Sakura), Emiri Kato (Kyuubey) dan Kana Asumi (Nagisa Momoe).

Kurang dari satu minggu semenjak penayangan perdananya, film tersebut sukses meraup pendapatan sebanyak 436 juta Yen, atau sekitar 50 miliar Rupiah. Berkat kesuksesannya tersebut, Madoka dan kawan-kawan sukses menduduki peringkat pertama pada box office Jepang.

Namun meskipun hasil perolehan film tersebut sangat-sangat menggembirakan, tampaknya cerita film ketiga tersebut sungguh sangat berbeda dengan reaksi fans setelah menyaksikan film tersebut. Seperti terlihat pada tweet yang diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama akun bobby.

Before

Before Madoka Rebellion

After

After Madoka Rebellion

Suram. As expected from Urobutcher!

via ANN, SGcafe