[3 Eps Rule] Kill la Kill

October 31, 2013 5:00 pm
[3 Eps Rule] Kill la Kill

Trigger pasti habis minum yang aneh-aneh saat membuat anime ini.

“Mari Kita buat Gurenn Lagann +100 Manliness!
“Siip!”
“Dengan karakter utamanya Cewek!”
“…Okay?”
“Kostumnya string bikini!”
“Whut?”
“DAN DIHAJAR TANPA EMANSIPASI TIAP EPISODE!!”
“Minum apa kau semalam!?”

Sekilas tampak seperti resep yang gila dan absurd, tapi itulah rahasia keunikan Kill la Kill!

Gimme yer Blood and I’ll make ye Nekkid
Kenalkan Matoi Ryuuko, Cewek sangar dengan sebelah gunting yang mencari pembunuh bapaknya. Untuk itu dia pindah ke sekolah di puncak kamp konsentrasi yang dipimpin oleh Keturunan Nazi Kiryuin Satsuki.

29523-Kill la Kill

Melihat Satsuki yang tampaknya tahu sesuatu, Ryuuko menantang Satsuki untuk mengatakan semuanya, hanya untuk dibalas dengam bogem mentah oleh kroco berseragam super. Bubar bubar!

Kembali ke rumahnya, Ryuuko mendapati bahwa ternyata disana ada seragam yang tidak kalah supernya dengan yang dipakai kroco di sekolah! Kekurangannya adalah, dia harus rela jadi setengah telanjang.

Akankah Ryuuko berhasil menemukan pembunuh ayahnya!? Apakah seragam itu akan menjadi lebih keren atau seksi di final battle?! Tunggu tanggal mainnya.

Oh dan saya merasa perlu menambahkan, bahwa saya jadi merasa kayak banci di depan Ryuuko dan Satsuki :v

Trigger memang Gile
3 episode yang penuh intensitas aksi dan adegan yang fluid digambarkan dengan sangat baik oleh Trigger. Seperti dibilang di awal, ini adalah Gurenn Lagann cewek plus kegilaan Trigger.

kill-la-kill-anime1

Kerutan pensil dan warna serta desain unik khas kreatornya masih dipertahankan dengan baik. Meskipun berasa pastel khas Little Witch, momen seksi Ryuuko tetap dapet. Tidak cuma badan, ekspresi wajah juga sangat kaya dan fleksibel. Bakar budget, mas?

Epik Insert Song!
Saya tidak peduli BGM Kill La Kill sampai akhir episode 3 karena tenggelam dalam aksinya yang super sekali itu. Tapi saat episode 3 mencapai puncaknya, saya nyaris berteriak “Anzir sumpah lo ini keren banget zing!!!”

kill-la-kill-01-03

Tahu apa yang saya rasakan? Saya merasa ini insert song sekelas Gundam Unicorn, Guilty Crown atau Kyojin.

Verdict? OF COURSE!