Figure Diecast Hello Kitty Ini Bisa Menembakkan Rocket Punch

November 1, 2013 3:00 pm
Figure Diecast Hello Kitty Ini Bisa Menembakkan Rocket Punch

Anda suka dengan Hello Kitty dan/atau anda suka mengoleksi chogokin (diecast)? Anda beruntung, karena Tamashii Nations dari Bandai baru saja mengumumkan Chogokin Hello Kitty!

Seperti yang ditampilkan di situs Tamashii Nations, dalam rangka perayaan 40 tahun Chogokin dan 40 tahun Hello Kitty, Tamashii Nations akan merilis “Chogokin Hello Kitty”.

cghklogo

Jika dilihat baik-baik, figure yang satu ini bukanlah adaptasi langsung dari tokoh Hello Kitty itu sendiri, melainkan sebuah robot yang berbentuk seperti Hello Kitty. Di bagian kepala figure setinggi 10,5 cm ini nampak sebuah kokpit dengan Hello Kitty yang asli yang berukuran 2,3 cm.
Seperti Super Robot Jepang pada umumnya, Chogokin Hello Kitty ini bisa menembakkan tangannya a la Rocket Punch. Chogokin Hello Kitty ini juga memiliki beberapa mode, yaitu:
Mode menyelam dalam air.
cghk1

Mode terbang.
cghk2

Dan mode berjalan.
cghk3

Tidak hanya itu, Chogokin Hello Kitty ini juga dapat masuk ke “mode kesal” dengan merubah warna matanya dengan menekan sebuah tombol. Hmm, jadi teringat dengan figur kardus yang banyak diadaptasi menjadi mainan lainnya.

cghkf1

cghkf2

Figur Chogokin Hello Kitty ini akan dijual pada Juni 2013 seharga 4.400 yen. Prototypenya akan ditampilkan di acara pameran Tamashii Nation 2013 milik Bandai di Akibahara.

Sumber: Anime News Network