Rayakan 25 Tahun “Record of Lodoss War” Dengan TYPE-MOON

November 1, 2013 1:00 pm
Rayakan 25 Tahun “Record of Lodoss War” Dengan TYPE-MOON

Menyambut hari jadi salah satu franchise fantasi klasik paling dikenang sepanjang masa, Lodoss War, majalah Comptiq sebagai majalah tempat Lodoss War pertama kali bernaung mendapuk Takashi Takeuchi untuk membuat Ilustrasi salah satu heroine fantasi paling populer masa kini, Saber, dengan heroine dari Lodoss War, Deedlit.

comp_2013_12_floor_fix

Ilustrasi yang tampak sangat apik itu dibuat dengan sepenuh hati oleh Takeuchi sebagai salah satu fans berat Lodoss War, yang dinyatakannya saat ditanyai mengenai kolaborasi ini. Dan ia mengatakan bahwa ia sangat bahagia bisa terpilih untuk melakukan ilustrasi ini.

Selain ilustrasi khusus Saber x Deedlit yang tampil di edisi Reborn dan Edisi Ulang Tahun Comptiq ke 30 bulan Desember, ada juga Drama CD Spesial kolaborasi Fate/Stay Night X Lodoss War sebagai bagian dari bonusnya. Juga mengikuti tren, Strap Kantai Collection juga akan disertakan.

Belum selesai sampai disitu, versi Novel dari Lodoss War RPG pertama yang bertajuk “Record of Lodoss War: The Grey Witch” juga diumumkan.

オスカー・ピル2下カバー帯

Selain itu itu pada tanggal 25 November Remastered OVA Lodoss War juga akan mulai dijual dalam bentuk Blu-ray box dan dibanderol dengan harga 39.900 Yen.

d7006-338-551562-1-500x352

Sumber: SGCafe

Gambar: Header