Seiyuu Sawako-chan-sensei Menikah

November 2, 2013 9:00 am
Seiyuu Sawako-chan-sensei Menikah

Penulis mengucapkan selamat atas pernikahan seiyuu Asami Sanada.

Asami Sanada yang terkenal sebagai seiyuu Sawako-chan-sensei dari serial K-On ini mengumumkan pernikahannya pada blognya hari Jumat yang lalu. Sanada juga menulis pada blognya bahwa ia sempat khawatir pernikahannya batal karena cuaca sedang buruk, namun tampaknya cuaca berpihak padanya sehingga ia bisa melangsungkan pernikahannya dibawah cuaca yang terang. Sanada juga berharap ia bisa menciptakan rumah tangga yang menyenangkan dimana anggota keluarganya selalu tersenyum.

sanada

Sanada menambahkan, “Yang pasti tidak ada yang berubah, khususnya pekerjaan saya dan saya akan terus bekerja (sebagai seiyuu – penulis). Saya akan terus berkonsentrasi pada pekerjaan yang menyenangkan ini dan menciptakan beberapa karakter lagi, jadi saya akan bahagia bila kalian tetap menonton serial dimana saya turut serta.” Namun Sanada tidak menghadirkan informasi apa pun tentang sang suami pada blognya.

Selain mengisi suara Sawako-chan-sensei, Sanada juga mengisi suara Vita disejumlah produk Nanoha, Kurumi di Date A Live, Hidaka di Love, Election & Chocolate, Chizuko di beberapa produk Mahoromatic, dan Kanako di Maria Holic. Dia juga menyanyikan sejumlah lagu untuk Di Gi Charat specials, Maria Holic, dan Zoku Sayonara Zetsubō Sensei.

Source: ANN
Header Image