Manga Monster Musume Mendapat Ranking 1 di Majalah New York Times

November 3, 2013 1:00 pm
Manga Monster Musume Mendapat Ranking 1 di Majalah New York Times

Apakah anda tahu kalau majalah New York Times juga memuat ranking untuk best selling manga di sana? Coba kita lihat isi rankingnya… Hmm, sesuai dugaan ada banyak Attack on Titan… ada Bleach juga… Dan nomor 1nya itu… Monster Musume no Iru Nichijou–eh, wait, WHAT!?

NYTRank

Berikut ranking manga berdasarkan situs New York Times untuk periode penjualan 13-19 Oktober kemarin:

  1. Monster Musume ni Iru Nichijou Vol 1
  2. Bleach Vol 58
  3. Attack on Titan Vol 1
  4. Attack on Titan Vol 7
  5. Attack on Titan Vol 2
  6. Attack on Titan Vol 3
  7. Rosario & Vampire Season II Vol 12
  8. Attack on Titan Vol 4
  9. Black Bird Vol 17
  10. Attack on Titan Vol 5

Manga Monster Musume no Iru Nichijou adalah manga dengan genre harem yang berceritakan tentang seorang pemuda yang harus mengurus gadis-gadis monster musume (anthromofisasi dari monster yang digambarkan sebagai gadis) sebagai perwakilan dari hubungan kaum manusia dan kaum monster.
Manga ini memiliki banyak variasi monster musume, dimulai dari Lamia (wanita ular), Harpy (wanita burung), Centaur, Slime, Arachnoid, Mermaid, hingga ke yang terhitung cukup jarang dimunculkan sebagai monster musume seperti Zombie, Fankestein, Cyclops, Doppelganger, dan Ogre(Oni).

mm

Entah kenapa manga ini bisa mencapai ranking 1 di New York Times, bahkan sampai mengalahkan penjualan 6 volume Attack on Titan yang jelas booming besar-besaran. Saya sendiri juga suka dengan manga ini NEEDMORECENTOREA, tapi saya harap manga ini tidak hanya sekedar laku karena beberapa bagian ecchi di manga ini CEREA’SBOOBSPLZ.

Apakah anda juga membaca manga ini, atau ingin membacanya?

Sumber: esuteru
Sumber gambar utama: VisCy (Pixiv)