UnBRELLA, Sebuah Revolusi Payung

November 4, 2013 1:00 pm
UnBRELLA, Sebuah Revolusi Payung

Payung berfungsi untuk melindungi pemakainya dari hujan dan terik panas matahari memiliki kelemahan yang selama ini tidak diperbaiki. Kelemahan tersebut ialah pada saat terjadi angin kencang, payung akan terlipat keatas saat terkena tiupan angin kencang. Bila tidak terlipat keatas pun, justru akan memperlambat langkah pemakainya dan cenderung membuat pemakainya terjatuh akibat terseret oleh payungnya sendiri.

top1

Dan perusahaan asal Jepang, h concept, muncul dengan revolusi payungnya. h concept menciptakan sebuah payung yang dapat dilipat keatas dengan nama UnBRELLA, hal ini dapat mencegah kerusakan yang terjadi akibat tiupan angin kencang pada payung-payung tradisional dan juga air hujan terkumpul disatu titik saat pemakai melipat UnBRELLA. h concept juga membuat UnBRELLA bisa berdiri sendiri tanpa bantuan peyangga lain.

369575f4

Pihak h concept berharap payung ciptaan mereka ini bisa menjadi standar baru dalam pembuatan payung. UnBRELLA yang akan dirilis pada Februari 2014 dengan harga 9,450 yen ini mendapatkan tiga warna, cukup mahal bila dibandingkan dengan harga payung biasa namun apakah sepadan dengan revolusi yang dilakukan terhadap payung ini.

Source: RocketNews24
Header Image