Kontes Kecantikan Khusus “Ibu Rumah Tangga” di Jepang

November 5, 2013 4:18 pm
Kontes Kecantikan Khusus “Ibu Rumah Tangga” di Jepang

Kadang kita mendengar julukan “penyihir!” atau “witch!” itu sebagai ejekan (mungkin kayak di beberapa sinetron ada juga ya?) tapi tidak bagi peserta kontes kecantikan yang satu ini. Kontes kecantikan “Beautiful Witch” adalah kontes khusus bagi para wanita yang berumur diatas 35 tahun yang khusus mencari wanita yang “Kecantikannya tidak termakan usia”.

2013-11-4-bimajo-3-copy-2

Kontes tahunan keempat ini diadakan minggu lalu dan dimenangkan oleh Nishimura Mayumi, seorang ibu rumah tangga berumur 39 tahun dari prefektur Aichi. Nishimura memenangkan kontes bertemakan Halloween ini setelah tampil dan menyisihkan 19 finalis lain yang tersaring dari 2400 peserta. Jurinya berkomentar bahwa wanita dengan spesifikasi “B85-W64-H89” ini mencuri perhatian penonton dan juri dengan senyumnya yang memikat dan gerak-geriknya yang ceria.

2013-11-4-bimajo-5-copy-2

Lebih jauh Nishimura berkomentar untuk tetap dapat menjaga kondisi tubuhnya tetap fit dan langsing, seminggu dua kali ia memutar DVD dari Girls Generation (SNSD) dan menari mengikuti irama dan koreografi tarian girlband tersebut, meskipun suaminya merasa malu akan hal itu. Makanan yang tersaji di rumahnya pun mengandung diet teratur dan bebas dari “bahan yang mengancam berat badan”, terutama karena ia dan suaminya sering makan malam di tengah malam setelah suaminya pulang bekerja.

Lihat video dibawah untuk ibu rumah tangga seksi lainnya.

Sumber: rocketnews