Toshio Okada Memberi Nilai Review Pada ‘Madoka Magica: Rebellion’

November 5, 2013 3:32 pm
Toshio Okada Memberi Nilai Review Pada ‘Madoka Magica: Rebellion’

Sang co-founder dan mantan presiden Gainax yang sekarang ini adalah seorang profesor di Universitas Osaka, dijuluki oleh banyak orang sebagai “Otaking“, dan juga reviewer anime dan film memberikan komentarnya terhadap Madoka Magica: Rebellion.

Toshio Okada menilai Madoka Magica: Rebellion

Madoka Magica: Rebellion yang juga adalah movie ke-3 sekaligus movie terakhir Madoka, banyak mendapat kritik manis berkat twist dan story-nya yang sangat tidak terduga (terima Kasih Urobutcher). Okada memberi nilai 92/100 untuk film ini, yang mana merupakan rating yang sangat tinggi.

Untuk film lain sebagai perbandingan, Okada memberi 87/100 untuk Neon Genesis Evangelion original series (yang diproduksi oleh Gainax) dan 85/100 untuk versi remake teatrikalnya Rebuild of Evangelion.

Toshio Okada menilai Madoka Magica: Rebellion 2

Seri dan film terkenal lainnya juga tak luput dari penilaian Okada. Gundam Original mendapat nilai 92, Suzumiya Haruhi no Yuutsu mendapat 65, dan serial TV Madoka Magica mendapat 80. Nilai tertinggi yang pernah beliau berikan adalah untuk Kaze Tachinu oleh Studio Ghibli sebesar 95.

Melihat satu lagi penilaian Madoka Magica yang sangat tinggi membuat saya semakin penasaran ingin menonton filmnya. Tapi tidak lupa juga kita harus mempersiapkan mental. Saya tidak perlu lagi memperlihatkan gambar penumpang Despair Train kan?

Sumber: SGCafe