Capcom Merilis Album Perayaan 25 Tahun Megaman

November 6, 2013 8:11 pm
Capcom Merilis Album Perayaan 25 Tahun Megaman

Meski pembuatnya sudah keluar dan sedang membuat spiritual sequelnya, Capcom masih berniat merayakan 25 tahun seri Megaman, setidaknya untuk fans baratnya.

Capcom akan merilis dua buah album berisi aransemen dan tribute untuk musik-musik yang muncul di seri-seri Megaman.

Album yang satu diberi nama “Mega Man Rocks”. Album ini berisi band-band yang sebelumnya sudah pernah merilis musik-musik yang ditujukan untuk seri Megaman, di antaranya The Protomen, Arm Cannon, X Hunters, The Megas, dan Bit Brigade. The Protomen juga akan membawakan musik baru yang baru saja ditampilkan di PAX Prime yang berjudul “Build to Last”. The Protomen sendiri adalah sebuah band yang berdiri sejak tahun 2004 dan telah merilis beberapa album dengan genre Rock Opera yang membawakan cerita yang didasarkan pada cerita Megaman yang diubah.

Album Mega Man Rocks dapat dibeli di situs Sumthing Else, iTunes, dan Amazon.

Album yang satu lagi diberi nama “For Everlasting Peace: 25 Years of Mega Man”. Album ini berisikan remix-remix dari musik-musik seri Megaman yang berasal dari OverClocked ReMix, sebuah komunitas remix yang me-remix musik-musik dari berbagai macam videogame. Sebelumnya OverClocked Remix juga pernah mengeluarkan album remix untuk videogame-videogame lainnya seperti Xenogears dan Armored Core secara gratis, tetapi For Everlasting Peace ini adalah album licensed pertama mereka.

Album For Everlasting Peace: 25 Years of Mega Man dapat dibeli di CD Baby, iTunes, atau situs resmi OC Remix

Sumber: Siliconera